Monday, May 31, 2010

Membuat Sebuah Gaya Icon Bevel Sleek

Berikut adalah gambar akhir yang akan Anda dapatkan dari bekerja melalui tutorial ini. Ini logo saya! Tetapi karena Anda perjalanan melalui tutorial ini, Anda segera akan mengetahui bahwa Anda dapat menerapkan langkah-langkah untuk hampir apa pun yang Anda inginkan. kuat percaya I'ma untuk menelaahnya penduduk file lain untuk belajar dari mereka, jadi di sini
adalah) ai. file (AICS3
Tutorial Rincian
Program: Adobe Illustrator CS3
Kesulitan: Pemula
Perkiraan Waktu Penyelesaian: 10-15 menit

Langkah 0 - Check it Out

Mari kita cepat melihat apa yang kita buat di sini. Tunggu, apa? Dua bentuk hanya dengan beberapa variasi kecil? Yep. Keindahan dari tutorial ini adalah bahwa hal itu sederhana, tetapi juga menunjukkan tips tentang cara menerapkan mode transparansi dan bentuk sederhana untuk menciptakan efek cahaya, bayangan, dan kedalaman.
Langkah 1 - Membentuk sebuah Base Solid

Buat bulat persegi dengan menggunakan Rectangle Tool lengkung. Pastikan untuk terus tombol shift untuk tetap dibatasi secara proporsional. Sebelum Anda membiarkan di klik mouse, mengaktifkan jari-jari sudut dengan menekan atas atau bawah tombol panah. Isi dengan bentuk 30% hitam (dalam palet carikan mengatakan K = 30) untuk gradien Black 60% dan menggunakan alat Gradient (G) di toolbar untuk mendapatkan kabar dari atas ke bawah. Atur stroke ke 1px hitam. Pilih bentuk yang indah baru Anda, Copy (Command + C) dan Paste in Front (Command + F), maka sementara salinan ini masih dipilih, pergi ke Jalur Obyek lintasan>> Offset Offset dan set ke -3 (pastikan NEGATIF nya 3!). Anda akan melihat kotak
bulat baru dalam salah satu yang awalnya dibuat. Pilih bagian atas dua bulat persegi panjang (copy dan offset, bukan asli), dan pergi ke Objek> Senyawa Path> Buat atau Anda hanya dapat menekan (Command + 8). Dengan bentuk baru dipilih, menghapus stroke dan mengatur modus transparansi ke Multiply. Periksa di bawah ini untuk melihat apa yang seharusnya terlihat seperti sekarang.
Langkah 2 - Kedalaman Lebih

Kami pada dasarnya akan mengulangi apa yang baru saja kita lakukan untuk membuat bevel lain batin. Pilih rectangle bulat asli, Offset-3px itu, kemudian tanpa mengklik apapun, offset itu-3px LAGI. Pilih dua baru bentuk dan membuat jalan Majemuk dari itu. Hapus stroke dan mengatur Mode Transparansi kepada Screen di Opacity 25%. Waktu untuk menciptakan
lingkungan beberapa dengan menambahkan bayangan sederhana. Buat Ellipse putih. Salin, Tempel di depan, perubahan warna menjadi hitam dan menyusut ke bawah. Pilih kedua objek dan Blend (Command + Alt / Option + B). Atur Transparansi sampai 75% dan Mode ke Multiply. Kirim ini bentuk ke belakang (Shift + Command + [) dan tempat itu baik di bawah ikon. Mengubah ukurannya jika diperlukan.

Langkah 3 - The Icon

Waktu untuk hal-hal yang menyenangkan! Buat bentuk sederhana (bahkan surat akan dilakukan). Salin, Tempel di depan, maka Tempel di Front lagi. Kami memiliki tiga bentuk ini sekarang, dengan yang terbaru dipilih. Tekan panah bawah beberapa kali, lalu pilih dua objek atas dan menggunakan Pathfinder Kurangi. Transparansi Set Menggandakan pada 75%.
Sekarang pilih bentuk asli, 3px Jalur Offset (positif 3 saat ini) dan memberikan yang membentuk gradien hitam ke putih. Pastikan gradien berjalan dari atas ke bawah dengan putih di bagian bawah. Atur Transparansi kepada Screen. Dan. Kami. Apakah. Selesai!

Kesimpulan

Beberapa teknik sederhana, beberapa alat kita tidak bisa biasanya digunakan dalam Illustrator, dan sedikit waktu kita bisa mendapatkan hasil yang mengagumkan. Langkah-langkah yang besar untuk menambahkan kedalaman halus untuk grafis dan mendapatkan sempurna pixel menyoroti dan bayangan. Saya yakin Anda pernah melihat gaya ini dalam banyak grafis online
lainnya, dalam tipografi dan desain situs web juga. Sekarang Anda tahu bagaimana melakukannya! Aku harap Anda menikmatinya!

No comments:

Post a Comment